WARTA 24 PAPUA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Seacara Mengejutkan, Jajaran Pesepakbola Tanah Air Ini Pilih ...

Posted by On 05.58

Seacara Mengejutkan, Jajaran Pesepakbola Tanah Air Ini Pilih ...

STRIKER.ID â€" Berkarir di dunia sepak bola memang terlihat sangat menjanjikan baik dari segi materi maupun popularitas. Namun, hal tersebut tak serta merta dirasakan oleh seluruh pesepak bola. Bahkan, banyak diantaranya yang harus mengalami nasib tragis di lapangan hijau hingga membuat karir mereka kandas di tengah jalan karena berbagai macam alasan, baik dari penurunan performa, masalah cedera, sampai permasalahan di luar lapangan, hingba membuat mereka lebih memilih untuk beralih ke profesi lain.

Bukan Persib, Tapi Klub Ini Yang Sukses Catatkan Rekor Sponsor Terbanyak Sedunia

Dan berikut ini adalah deretan pesepak bola Indonesia yang pernah mendulang kesuksesan di lapangan hijau, namun harus banting setir beralih ke profesi lain.

  1. Oktovianus Maniani

Publik Tanah Air pernah dibuat kagum Okto saat membela Timnas Garuda di ajang AFF Suzuki Cup 2010 silam. Sederet klub pun juga pernah di bela oleh pemain asal Papua ini, PSMS Medan, Persidafon Dafonsoro, Persitara Jakarta Utara, Sriwijaya FC, Persiram Raja Ampat, Persiter Ternate, Barito Putera, Persak Kebumen, Perseru Serui, serta Persiba Balikpapan.

- Advertisement -

Sayangnya kegemilangan Okto tak diimbangi dengan sikap yang baik lantaran ia kerab terlibat kasus indisipliner membuatnya sering berganti klub.

Pada tahun 2016, Okto akhirnya memutuskan meninggalkan Persiba karena terangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil di Papua. Namun, belakangan di tengah kesibukannya sebagai PNS, ia diketahui kembali bermain sepak bola untuk salah satu klub Liga 3, Persemar Mamberamo Raya, Madura United, dan kini tampaknya menjalani seleksi di Pers erang Serang. Apa kabar ya dengan PNS nya?

Sumber: Google News | Warta 24 Mamberamo Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »