WARTA 24 PAPUA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peter Butler Bakal Coret Pemain Senior Persipura Jayapura

Posted by On 00.08

Peter Butler Bakal Coret Pemain Senior Persipura Jayapura

Peter Butler - Botswana egypt Setidaknya ada tiga sampai empat pemain senior Persipura yang bakal dicoret oleh Butler dalam waktu dekat. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Persipura Jayapura terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim 2018. Pelatih Persipura, Peter Butler, pun terus mengerucutkan timnya hingga terdapat 30 pemain dalam skuat untuk musim 2018.

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Mandala, Senin (26/2) pagi, masih ada 33 pemain yang hadir. Pelatih asal Inggris itu mengisyaratkan bakal segera melakukan pencoretan pemain kembali untuk mendapatkan komposisi yang pas.

Bahkan, mantan pelatih timnas Bostwana itu menuturkan pemain yang bakal dicoret adalah pemain senior. "Saya menginginkan 30 pemain, bisa kurang, pas, tapi tak lebih. Mungkin ada tiga sampai empat pemain senior lagi yang akan dicoret," kata Butler, selepas latihan.

Terkait

  • Marcel Sacramento Ogah Bahas Pencoretan Madura United
  • Eks Persegres Gresik United Lengkapi Kiper Persipura Jayapura
  • Persipura Jayapura Jajal Klub Liga 1 Di Batu

Menurutnya, pencoretan pemain ini adalah hasil penilaiannya selama memimpin latihan tim Mutiara Hitam. "Saya sudah tahu mereka latihan seperti apa. Saya ingin semua pemain menunjukkan kualitas, bukan karena sudah masuk di tim senior jadi aman. Saya ingin kualitas bukan kuantitas," tegas mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

Sementara itu, satu penjaga gawang sudah dicoret dari tim, yakni Toni Wanggober. Pelatih kiper Persipura, Alan Haviluddin, pun memberikan penjelasannya kenapa mencoret Toni.< /p>

"Selama di sini dia latihan keras tapi peningkatan terlalu sedikit, karena saya ingin pemain yang siap. Tapi saya ingin dia terus berlatih," kata Alan.

Rencananya, pada petang nanti Persipura akan kembali melakoni uji coba di Stadion Mandala. Kali ini, lawan yang akan dihadapi adalah PSAD.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Cedera
2. Arema FC Datangkan Pesaing Gustavo Lopez
3. Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: AC Milan Jumpa Arsenal
4. Ilija Spasojević Kaget Dengan Kualitas Timnas Indonesia U-19
5. Jose Mourinho: Lawan Chelsea Kian Tak Berarti
Sumber: Google N ews | Warta 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »