WARTA 24 PAPUA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persipura Jayapura Ogah Main Minggu

Posted by On 16.12

Persipura Jayapura Ogah Main Minggu

OLEH DONNY AFRONI

Manajemen Persipura Jayapura mengajukan permohonan kepada operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan PSSI agar Mutiara Hitam dihindari dari jadwal pertandingan Minggu.

Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano mengungkapkan, manajemen dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan telah mengevaluasi pelaksanaan laga kandang musim lalu.

Menurut Tomi Mano, ada penurunan signifikan jumlah penonton di Stadion Mandala bila pertandingan digelar Minggu. Karena itu, manajemen akan mengajukan permohonan agar mereka dihindari dari jadwal tersebut.

“Saya sudah menyurati PSSI agar tidak ada pertandingan hari Minggu di Mandala. Kalau hari Sabtu, jumlah penonton sangat padat. Tapi semua tergantung kepada keputusan PSSI. Kami hanya menginginkan pertandingan hari Senin, Kamis, dan Sabtu,” tutur Tomi Mano.

Dalam kesempatan yang sama, manajem en Persipura juga berniat melaporkan bendahara panpel kepada kepolisian setempat, karena dituding telah membawa kabur uang pendapatan sepanjang musim lalu. Tomi Mano berniat merombak panpel agar tidak ada lagi masalah di musim 2017.

“Bendaharanya laagi kabur, saya akan laporkan ke polisi untuk meminta tanggung jawabnya. Sampai sekarang saya minta panpel untuk memberikan laporan pertanggungjawaban, tapi belum ada,” cetus Tomi Mano.

Footer Goal Indonesia Instagram

Topics , Persipura, Liga ISumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »