WARTA 24 PAPUA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Prajurit TNI Gelar Karya Bakti Di Gereja GKI Zion Kabupaten Nabire

Posted by On 03.08

Prajurit TNI Gelar Karya Bakti Di Gereja GKI Zion Kabupaten Nabire

Nabire, reportasenews.com â€" Dalam rangka Hari Juang Kartika Kodim 1705/Paniai melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti di fasilitas Ibadah dengan sasaran Gereja GKI Zion Kab. Nabire, yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja.

Pada kesempatan ini Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud dalam memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mewujudkan TNI yang kuat, yang mana seperti semboyan kita Bersama Rakyat TNI Kuat.

Kegiatan Karya Bhakti ini diharapakan dapat memperkuat Hubungan TNI dengan Rakyat, selain itu juga kegiatan Karya Bhakti menjadi senjata utama Khususnya Satuan Teritorial yang selalu berbaur dengan Masyarakat.

Selain itu, Karya Bhakti ini bertujuan untuk memp ererat hubungan TNI dengan Umat beragama di Kab. Nabire dan TNI tidak pernah membeda â€" bedakan antar umat beragama, karena sesuai dengan semboyan Negara kita Bhineka Tungal Ika

Karena berkat perbedaan itulah yang dapat memperkokoh dan mempertahankan keutuhan NKRI, untuk itu marilah kita saling bekerjasama untuk meringakan beban dalam melaksakan Karya Bhakti di tempat Ibadah.”Ujarnya.

Pada kegiatan Karya Bhakti ini Pendeta Bapak A. Amasaman, S.TH menyampaikan ucapan a terima kasih kepada Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak yang sudah memilih Sasaran Karya Bhakti di Gereja GKI Zion, hal ini merupakan anugrah yang diberikan Tuhan, mudah â€" mudah apa yang sudah di laksanakan atau dikerjakan oleh TNI dapat bermanfaat bagi Jemaat. ( riy )

Sumber: Google News | Warta 24 Nabire

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »