WARTA 24 PAPUA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kadin DKI Jakarta dan Andalus City Jembatani Pengusaha Cirebon ...

Posted by On 13.24

Kadin DKI Jakarta dan Andalus City Jembatani Pengusaha Cirebon ...

Buisiness Meeting Kadin DKI Jakarta Bersama Andalus City dan Para Pengusaha Cirebon. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

CIREBON â€" Tengah bersiap menjadi Ikon Selatan Kota Cirebon, Andalus City terus mengembangkan sayapnya dengan beragam kegiatan.

Gedung komersial yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat, seperti pernikahan, Seminar, Wisuda dan lain-lain ini terus menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat Cirebon.

Salah satu kegiatan besar yang diadakan kemarin (25/11) yakni Buisiness Meeting Kadin DKI Jakarta Bersama Andalus City Group dan Para Pengusaha Cirebon.

Seluruh ketua Kadin dari seluruh Jakarta hadir pada pertemuan tersebut. Dikatakan Owner Andalus City, H. Dede Muharam LC, bahwa acara ini merupakan bentuk sumbangsih Andalus City Group untuk menjembatani kepentingan bisnis para pengusaha Jakarta dan Cirebon.

Banyak Kesempatan yang bisa diraih oleh para pengusaha dari dua daerah yang berdekatan tersebut. “Dengan kegiatan ini, setidaknya beragam peluang dari Jakarta, yang merupakan pusat perekonomian negara, bisa di support oleh pengusaha Cirebon,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya berharap para pengusaha Cirebon mampu memanfaatkan peluang yang dibawa oleh para pengusaha Jakarta ini. Secara kebetulan saat ini di Jakarta sedang booming program ekonomi kerakyatan yang viral dengan nama Oke Oce, yang membutuhkan banyak suplai komoditas dari daerah.

Cirebon memiliki potensi dan peluang untuk menjadi suplier bagi Jakarta. Beragam komoditi seperti bawang merah, beras adalah komoditi utama di Cirebon yang sangat dibutuhkan di Jakarta bahkan dalam jumlah yang besar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi aja ng deal transaksi, karena antara supplier dan pembeli sudah saling memahami kebutuhan dan peluang usaha masing masing.

Kegiatan ini bersifat umum dan terbuka bagi siapa saja. Khususnya anggota Kadin Cirebon dan seluruh pengusaha yang ingin memanfaatkan peluang yang ada di Jakarta.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Kadin Jakarta memberikan Kadin Jakarta Awards kepada H Dede Muharram sebagai

Tokoh ekonomi muda inspiratif. Karena Dede dianggap sukses menjalankan usahanya di Jakarta dan Cirebon. Kadin Jakarta menilai, Salam Tour yang berdomisili di Jakarta mampu eksis dan terus meningkat performannya sebagai top 10 Travel Agent se Indonesia, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini. (apr)

Sumber: Google News | Warta 24 Cirebon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »