www.AlvinAdam.com


Warta 24 Papua

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diincar Persipura Jayapura, Dilshod Sharofetdinov Pilih Trial Di ...

Posted by On 21.58

Diincar Persipura Jayapura, Dilshod Sharofetdinov Pilih Trial Di ...

Dilshod Sharofetdinov Istimewa Sharofetdinov pun sudah bergabung dengan PSMS dalam TC di Yogyakarta. LIPUTAN DONI AHMAD DARI MEDAN

PSMS Medan langsung mendatangkan pengganti Sharif Khamayuni Mukhammad yang baru dicoret untuk mengisi kuota asing slot Asia. Penggantinya bukan nama yang asing, yakni Dilshod Sharofetdinov. Pemain Uzbekistan ini sudah mendarat di Yogyakarta, tempat PSMS melakukan training centre (TC/pemusatan latihan), Kamis (1/3).

Tentunya ini mengejutkan. Karena sebelumnya mantan pemain T-Team FC itu dikabarkan bakal segera merapat ke Persipura Jayapura. Bahkan menurut ketua umum Persipur a, Benhur Tomi Mano, Sharofetdinov dijadwalkan bergabung dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan, 3 Maret mendatang.

Direktur teknik PSMS, Andry Mahyar, mengatakan PSMS sudah lama menginginkan pemain berusia 32 tahun itu. "Ya, memang dari awal kami kan memang inginkan dia. Komunikasi sudah cukup lama. Dia pemain cerdas, kuat, dan kami butuh untuk lini tengah PSMS," kata Andry, kepada Goal Indonesia .

Terkait

  • Djadjang Nurdjaman Kecewa PSMS Medan Diimbangi Semen Padang
  • Djadjang Nurdjaman Tak Peduli Dikritik Coret Pemain Afghanistan
  • PSMS Medan Berharap Semen Padang Beri Ujian

Hanya saja, kontak kedua pihak sempat terputus karena Sharofetdinov dikabarkan gabung dengan klub India, East Bengal. Di saat itu, PSMS mendatangkan Sharif. Andry juga membantah pencoretan Sharif karena sudah mendapat kepastian mendatangkan Dilshod.

"Bukan. Tapi Sharif belum bisa penuhi ekspektasi kami. Buka n karena Dilshod. Jadi setelah dicoret, kami kembali komunikasi dengan Dilshod. Alhamdulillah dia mau bergabung dengan PSMS. Komunikasi dilakukan langsung oleh Coach Djanur (Djadjang Nurdjaman, pelatih PSMS)," tambahnya.

Namun begitu, pemain berusia 32 tahun itu nantinya tetap harus menjalani trial. Tidak langsung dikontrak. Sejauh ini PSMS sudah mencoba empat pemain asing Asia, namun belum sesuai harapan. Mulai dari Kwon Young Jin (Korsel), Gulom Urunov (Uzbekistan), Samuel Sibatuara Nainggolan (Australia), dan terakhir Sharif Khamayuni Mukhammad.

"Tidak boleh beli kucing dalam karung kan. Kami harus cek semuanya. Termasuk kesehatan dan kemampuan serta kesiapannya. Nama besar tidak menjamin permainannya," kata Andry.

Hal senada juga dituturkan Djanur. "Mungkin kami lebih cepat (dari Persipura). Saya intens komunikasi dengan dia selama satu bulan terakhir. Dan seminggu terakhir dia kontak saya ingin gabung di sini. Tapi saya bilang tunggu, sa ya mau lihat dulu pemain Afghanistan. Ternyata tidak cocok dan dia mau langsung gabung," ucap Djanur.

"Saya dapat rekomendasi dari kawan-kawan pelatih di T Team. Tapi tetap saya mau lihat dulu," beber eks pelatih Persib Bandung itu.

Namun belum dapat dipastikan apakah mantan pemain T-Team itu langsung diturunkan atau tidak saat menghadapi Barito Putera dalam laga uji coba, Jumat (2/3).(gk-71)

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Ferdinand Sinaga Mulai Aman Di Kelantan FA?
2. Setahun Besut Timnas Indonesia, Luis Milla Rasakan Kemajuan Pesat
3. Arema FC Konfirmasi Kedatangan Gustavo Lopez
4. Performa (Hampir) Sempurna Chelsea Gagal Jinakkan Lionel Messi
5. Dikalahkan Wigan Athletic, Sergio Aguero Sikut Fans
Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »