Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum ...

Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum ...

Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum dan Sesudah Gunung Sinabung Meletus Dahsyatnya letusan ini terlihat dari abu vulkanik yang mulai terasa …

Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum ...

Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum dan Sesudah Gunung Sinabung Meletus

Dahsyatnya letusan ini terlihat dari abu vulkanik yang mulai terasa di Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, dan Kabupaten Aceh Timur.

Sebagian Puncak Menghilang! Lihat Perbandingan Foto Sebelum dan Sesudah Gunung Sinabung MeletusGrid.idGunung Sinabung. Erupsi terbesar.

TRIBUNNEWS.COM - Setelah beristirahat mengeluarkan abu vulkanik, Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali meletus pada hari Senin (19/2/2018).

Gunung Sinabung meletus hebat pukul 08.54 WIB.

Dahsyatnya letusan ini terlihat dari abu vulkanik yang m ulai terasa di Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, dan Kabupaten Aceh Timur.

Letusan kali ini lebih dahsyat dan menjadi yang terbesar dalam sejarah Gunung Sinabung.

Bahkan ada bagian besar dari puncak gunung yang hilang pasca letusan.

Dilansir dari akun Twitter Kapusdatin Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, pada Selasa (20/2/2018) ia mengunggah foto Gunung Sinabung pasca erupsi.

Lanjut ke Artikel Selengkapnya

Editor: Aji Bramastra Sumber: Grid.ID Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar