www.AlvinAdam.com

WARTA 24 PAPUA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PKPU Human Initiative Kirim Bantuan ke Kabupaten Asmat

Posted by On 04.16

PKPU Human Initiative Kirim Bantuan ke Kabupaten Asmat

PKPU Human Initiative Kirim Bantuan ke Kabupaten Asmat

Tim PKPU Human Initiative diberangkatkan dari Jakarta menuju Merauke pada tanggal 20 Februari 2018 dan tiba di Merauke tanggal 22 Februari 2018

PKPU Human Initiative Kirim Bantuan ke Kabupaten AsmatTRIBUNNEWS.COM/Kolonel Inf Muhammad AidiKomandan Tim Kesehatan (Dantimkes) TNI Letkol Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT pada saat penjemputan pasien di Pelabuhan Yos Sudarso, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Jumat (9/2/2018). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI/Kolonel Inf Muhammad Aidi

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Untuk yang kedua kalinya, PKPU Human Initiative kembali mengirimkan bantu an untuk masyarakat yang mengalami kekurangan gizi di Asmat, Papua, 19 Frebruari 2018.

Seperti respon awal yang dilaksanakan pada Januari 2018 lalu, kali ini PKPU Human Initiative juga mengirimkan bantuan berupa beras sebanyak 2300 kg, biskuit 230 karton, dan susu 230 karton yang akan dibagi menjadi 230 paket.

Tim PKPU Human Initiative diberangkatkan dari Jakarta menuju Merauke pada tanggal 20 Februari 2018 dan tiba di Merauke tanggal 22 Februari 2018.

Setiba di sana, tim akan berkoordinasi dengan mitra setempat dan melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat kecil menuju Agats, ibu kota Kabupaten Asmat, dengan waktu tempuh diperkirakan 1-2 jam penerbangan.

Tim PKPU Human Initiative akan berada di Agast sekitar 3-5 hari, selama itu tim akan mendistribusikan bantuan kemanusiaan dari distrik ke distrik menggunakan speedboat dengan jarak tempuh sekitar 2-4 jam perjalanan.

"Doakan tim kami agar diberi kelancaran dalam menyampaikan amanah masyarakat , demi mewujudkan #solusipeduli bagi Asmat," kata Manajer Humas PKPU Human Initiativ, Sukismo, Kamis (22/2/2018).

Editor: Eko Sutriyanto Ikuti kami di Video Pegawai BPJS yang Juga Istri Polisi, Digerebek Berduaan di Hotel dengan Sopir Taksi Online Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Asmat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »