Persipura Jayapura Tunggu Kedatangan Pemain Ghana & Botswana - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Persipura Jayapura Tunggu Kedatangan Pemain Ghana & Botswana

Persipura Jayapura Tunggu Kedatangan Pemain Ghana & Botswana

23:08 Backpagepix Sementara Boaz dan Manu Wanggai yang sebelumnya absen latihan, kini sudah bergabung dengan tim. OLEH DONNY AFRONI
Aroma Afr…

Persipura Jayapura Tunggu Kedatangan Pemain Ghana & Botswana

Peter Butler of Botswana national team Backpagepix Sementara Boaz dan Manu Wanggai yang sebelumnya absen latihan, kini sudah bergabung dengan tim. OLEH DONNY AFRONI

Aroma Afrika bakal kental di Persipura Jayapura setelah pelatih Peter Butler mengundang dua pemain asal Ghana dan Botswana untuk bergabung dengan tim Mutiara Hitam.

Sebelumnya, Persipura sudah mendatangkan penyerang jangkung asal Senegal Pape Abdoulaye Ndaw. Media officer Bento Madubun mengungkapkan, pemain asal Ghana dan Botswana ini merupakan rekomendasi pelatih.

“Dalam waktu dekat memang ada penambahan pemain asing yang akan ber gabung. Dua pemain hasil rekomendasi pelatih ini kalau saya tidak salah asal Afrika,” ungkap Bento dikutip akun Instagram klub.

Terkait

  • Addison Alves Pastikan Pisah Dengan Persipura Jayapura
  • Boaz Solossa Absen Latihan, Peter Butler Tetap Senang
  • Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves?

Sementara itu, dalam sesi latihan di Stadion Mandala kemarin, Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai, yang absen di hari pertama, sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Kehadiran dua pemain ini disambut gembira Butler.

“Saya sangat senang, para pemain yang ada semua berkumpul. Dengan adanya mereka bisa mengembalikan kualitas tim, dan saya harap seperti Boaz, Manu, Ricardo, Ian dan Yustinus bisa membantu, karena saat mereka muda dulu, situasi hampir sama seperti sekarang,” jelas Peter usai latihan tadi.

“Semua pemain seleksi akan dieliminasi sedikit demi sedikit. Rencana saya, dua atau tiga hari ke depan ak an ada pengurangan, kemudian ada juga penambahan pemain asing, yakni gelandang dan juga stoper.”

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar