Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves? - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves?

Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves?

02:30 Goal / Abi Yazid Tomi Mano juga menyebutkan Tony Ho akan membantu Butler sebagai asisten pelatih. OLEH DONNY AFRONI
Manajemen Persipura Jayapura kema…

Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves?

Addison Alves - Persipura Goal / Abi Yazid Tomi Mano juga menyebutkan Tony Ho akan membantu Butler sebagai asisten pelatih. OLEH DONNY AFRONI

Manajemen Persipura Jayapura kemarin secara resmi telah mengumumkan pemain musim lalu yang dipertahankan untuk Liga 1 2018. Dari rilis nama yang diumumkan, tidak terdapat nama Addison Alves.

Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano telah merilis 14 nama musim lalu yang tetap memperkuat Persipura. Namun Addison yang sebelumnya menegaskan bertahan di Persipura tidak disebutkan.

Bahkan Tomi Mano menyatakan Persipura bakal mendatangkan striker asal Senegal Pape Abdoulaye Ndaw yang akan bergab ung dengan tim, dan direncanakan hari ini tiba di Jayapura.

Terkait

  • Oktovianus Maniani Adu Nasib Di Persipura Jayapura
  • Persipura Jayapura Mau Datangkan Eks Arema FC
  • Persipura Jayapura Cari Asisten Pelatih

“Dia pemain timnas Senegal, tingginya 197 centimeter. Selain dia, ada beberapa nama pemain asing juga yang sedang kami lakukan proses negosiasi. Kami masih punya satu slot dua pemain asing lagi, satu asing dan asia,” ungkap Tomi Mano.

Sedangkan pelatih Peter Butler mengakui sedikit banyak mengenal sosok Ndaw. Kendati tidak masuk ke dalam skuat Senegal di Piala Dunia 2018, pemain berusia 24 tahun ini pernah memprkuat timnas.

“Pape pemain Timnas Senegal, tapi dia tidak akan dipanggil ke Timnas ke Piala Dunia, karena banyak pemain muda Senegal yang bagus-bagus,” jelas Butler.

Selain itu, manajemen juga menunjuk Tony Ho sebagai asisten pelatih untuk membantu tugas Butler. Keputusan menunjuk Ton y ini disebabkan Mettu Duaramurry terbentur lisensi kepelatihan.

“Posisi asisten pelatih kami berikan kepada Tony Ho, tapi pak Mettu tetap berada di dalam tim. Saya meminta masyarakat bisa memahami hal ini,” imbuh Tomi Mano.

Dalam kesempatan yang sama, Tomi Mano juga mengumumkan 22 nama pemain seleksi. Dari belasan nama itu, Oktovianus Maniani tidak lolos. Pemain yang lolos akan menjalani seleksi tahap kedua. Setelah itu, skuat Persipura akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Malang.

“Setelah seleksi tahap pertama ini selesai, akan ada seleksi tahap ke dua di Stadion Mandala. Manajemen tidak mencampuri urusan pilihan pemain, Butler punya kewenangan penuh untuk memilih pemain,” jelas media officer Bento Madubun.

Berikut pemain yang dipertahankan Persipura:

Dede Sulaiman, Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Riicardo Salampessy, Yustinus Pae, Frisca Womsiwor, Imanuel Wanggai, Yohanis Tjoe, Elisa Yahya Basna, Muhammad Tahir, Andri Ibo, Israel Wamiau, Alvian Sanyi, Kevien Rumakiek.

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar