Pelatih Persipura Jayapura Kepincut Pemain Berusia 16 Tahun - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pelatih Persipura Jayapura Kepincut Pemain Berusia 16 Tahun

Pelatih Persipura Jayapura Kepincut Pemain Berusia 16 Tahun

05:26 egypt Butler tertarik untuk merekrut pemain lokal Papua berusia 16 tahun bernama Renhart Sokoy. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN
Persipura Jayapura te…

Pelatih Persipura Jayapura Kepincut Pemain Berusia 16 Tahun

Peter Butler - Botswana egypt Butler tertarik untuk merekrut pemain lokal Papua berusia 16 tahun bernama Renhart Sokoy. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Persipura Jayapura terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2018. Mereka pun saat ini masih dalam tahap melakukan seleksi pemain muda yang akan direkrut.

Teranyar, pelatih Persipura, Peter Butler, mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut salah satu bakat muda dari Papua yang sedang mengikuti seleksi di timnya saat ini. Adalah Renhart Sokoy yang mampu membuat pelatih asal Inggris itu kepincut.

Renhart merupakan pemain muda asal sekolah sepakbola (SSB) Sentani. "Ia masih 16 tahun. Dia pemain muda yang punya kualitas dan bagus untuk Persipura," kata Butler.

Terkait

  • Persipura Jayapura Tunggu Kedatangan Pemain Ghana & Botswana
  • Addison Alves Pastikan Pisah Dengan Persipura Jayapura
  • Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves?

Lebih lanjut, eks pelatih timnas Bostwana itu bakal segera melakukan pencoretan lagi terhadap pemain muda yang mengikuti seleksi. Kemungkinan keputusan akan diberikan pada Jumat (9/2) sore dan Sabtu (10/2) pagi.

"Saya ingin adil dalam pencoretan pemain muda. Saya tahu dari dulu pemain Papua bagus-bagus, mereka punya kualitas dan kuat. Saya senang dan enjoy bekerja dengan mereka," tambah pelatih berusia 51 tahun itu.

Di sisi lain, Butler juga menuturkan senang dengan mulai bergabungnya para pemain senior dalam mengikuti latihan. Sebut saja Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy, se rta Yustinus Pae.

Dia juga menambahkan, bakal ada pemain baru yang segera didatangkan. "Ada juga penambahan pemain asing yakni gelandang dan juga stoper," jelasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar