www.AlvinAdam.com


Warta 24 Papua

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Melempem Di Pilpres 2018, Perseru Rombak Pemain Asingnya Di ...

Posted by On 05.22

Melempem Di Pilpres 2018, Perseru Rombak Pemain Asingnya Di ...

STRIKER.IDâ€" Menjelang kompetisi Liga 1 yang tinggal satu bulan lagi. tim asal Kepulauan Yapen, Perseru Serui benar benar menyiapkan seluruh amunisinya demi hasil terbaik di kompetisi resmi Maret mendatang.

Setelah mengalami kegagalan di Piala Presiden beberapa waktu yang lalu, tim yang pernah mengalahkan Persib Bandung di kandangnya sendiri itu, mulai menata skuatnya.

Memilih Malang sebagai pemusatan latihannya, tim yang kini dilatih oleh pelatih anyar yakni Alexander Saununu itu memilih lebih memfokuskan tim pada masalah fisik.

  • Tak Dilirik Mario Gomez, Akhirnya Pemain Muda Persib Bandung Pilih Gabung Klub Asal Jatim Ini
  • Terkuak, Inikah Bukti Klub Asal Kalimantan Ini Jadi Tim Anyar Tibo?
  • Mantapkan Strategi, Barito Putera Pilih Gelar TC Di Kota Dingin In i

Masalah fisik dinilai masih jauh dari harapan oleh pelatih anyar Perserui, mengingat saat tim asuhannya turun dalam ajang turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden, fisik pemain benar benar masih sangat kurang.

Pelatih anyar Alexander, juga memaklumi sebelum mengikuti gelaran pila Presiden tersebut, dirinya bersama tim pelatih baru menyiapkan tim hanya beberapa minggu saja, sehingga fokus pada masalah fisik tidak begitu diutamakan.

- Advertisement -

“Fokus utama kita di pemusatan latihan ini adalah pembenahan fisik pemain, karena kemarin kita hanya persiapan satu minggu, kurang lebih 5 hari terus kita ke Surabaya, main di Piala Presiden,” kata pelatih Perseru Alexander Saununu.

  • Duo Timnas Tak Selesaikan TC, Ternyata Mereka Pergi Untuk Urusan Ini
  • Mantan Arema Ini Tegaskan Prioritaskan Timnas, Meski Berkarier Di Luar Negeri

Selain fokus pada masalah fisik,tim pelatih saat ini juga sedang menunggu pemain bidikan datan g ke sesi pemusatan latihan di Malang. Sementara ini baru ada dua pemain asing yang masuk di dalam skuat Cendrawasih Jingga, pemain itu adalah Djamel Leeflang asal Belanda keturunan Maroko, serta Silvio EscobarBenitez asal Paraguay.

Dan beginilah suasana TC Perseru di lapangan Yonkes 2 Kostrad:

Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Yapen

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »