Kota Jayapura Optimis Jadi Pionir Mal Pelayanan di Papua - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kota Jayapura Optimis Jadi Pionir Mal Pelayanan di Papua

Kota Jayapura Optimis Jadi Pionir Mal Pelayanan di Papua

Jayapura, (Tagar 5/2/2018) - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) optimis menjadikan Kota Jayapura seba…

Kota Jayapura Optimis Jadi Pionir Mal Pelayanan di Papua

Jayapura, (Tagar 5/2/2018) - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) optimis menjadikan Kota Jayapura sebagai pionir Mal Pelayanan di ujung Timur Indonesia.
Mengenai hal itu, Kelapa DPMPTSP Kota Jayapura, Yohanes Wemben mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan konsep, anggaran dan desain Mal Pelayanan.
"Karena ini merupakan salah satu keinginan Bapak Wali Kota Jayapura untuk bagaimana mewujudkan itu, sehingga kami diajak pak Wali Kota untuk melihat dua tempat di Indonesia yaitu Kota Batam dan Kota Surabaya yang memang sudah ada mal pelayanannya. Jadi bapak Wali Kota bertekad untuk wilayah Indonesia Timur, di Papua, Kota Jayapura bisa menjadi pionir atau contoh untuk membangun mal pelayanan," katanya kepada Tagar News di Taman Yos Sudarso, Senin (5/2).
Menurut Wemben, pihaknya telah mempersiapkan konsepn ya dalam bentuk proposal. Kemudian karena hal tersebut berkaitan dengan anggaran, pihaknya akan membangun kordinasi ke pemerintah atasan dalam hal ini Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia dan juga ke Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Ditjen Bangda).
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar