Hilton Moreira Kesampaian Bela Persipura Jayapura - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hilton Moreira Kesampaian Bela Persipura Jayapura

Hilton Moreira Kesampaian Bela Persipura Jayapura

Hilton Moreira mengaku bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Persipura Jayapura, klub idamannya.Gilabola.com â€" Hilton Moreira akhirnya kesampaian membela Persipura Jayapura…

Hilton Moreira Kesampaian Bela Persipura Jayapura

Hilton Moreira mengaku bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Persipura Jayapura, klub idamannya.
Hilton Moreira mengaku bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Persipura Jayapura, klub idamannya.

Gilabola.com â€" Hilton Moreira akhirnya kesampaian membela Persipura Jayapura. Kini, pemain asal Brasil itu siap bekerja keras untuk membawa tim Mutiara Hitam jalani persaingan di Liga 1 Indonesia/2018.

Hilton Moreira mengaku sudah lama ingin bergabung dengan Persipura Jayapura. Bahkann menurut pemain berusia 36 tahun itu, kedatangannya ke Persipura Jayapura seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Setelah bertahun-tahun merumput di sejumlah klub sepakbola di Indonesia, Hilton Moreira akhirnya kesampaian gabung Persipura Jayapura ketika usianya sudah menginjak 36 tahun â€" sudah tak muda lagi dan disebut-sebut sebagai periode akhir seorang pesepakbola.

Boaz Salossa jadi alasan mengenai Hilton ingin mendarat di Jayapura. “Sejak dulu, saya ingin bermain di Persipura. Salah satu alasan saya, saya ingin bermain satu tim dengan Boaz Solossa,” tandas Hilton yang lahir di kota Sao Paulo, Brasil ini.

Tiga musim lalu, Hilton sempat nyaris kenakan jersey Persipura. Namun, ketika itu ia belum beruntung. Tapi kini, setelah 12 tahun merumput di Indonesia, Hilton bisa kenakan kostum kebanggaan tim Mutiara Hitam tersebut.

Advertisement

“Saya pernah bilang ke Boaz, sebelum pulang ke Brasil saya harus bermain dulu untuk Persipura. Saya melihat selama 12 tahun di Indonesia, Persipura selalu punya target juara, atau minimal runner-up dan terus berada di papan atas,” tandas pemain yang datang ke Indonesia dari klub papan atas Brasil, Palmeiras itu.

Bersama Persipura di musim 2018, Hilton tegaskan ia akan berjuang di Liga 1 dan Piala Indonesia. Hilton juga siap membalas kepercayaan pelatih Persipura, Peter Butler, dengan permainan bagus dan prestasinya.

Pertama kali bermain di Indonesia, Hilton bermain untuk klub Deltras Sidoarjo pada 2005/06. Ia sempat masuk-keluar Persib Bandung dan Sriwijaya FC, sebelum akhirnya bermain di Negeri Jiran bersama klub Penang FA.

Pada tahun 2016 â€" 2017 lalu, Hilton merumput bersama Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC. Tapi akhirnya, Hilton kini berlabuh di tim impiannya, Persipura.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar