Addison Alves Pastikan Pisah Dengan Persipura Jayapura - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Addison Alves Pastikan Pisah Dengan Persipura Jayapura

Addison Alves Pastikan Pisah Dengan Persipura Jayapura

03/02/18 Goal / Abi Yazid Persipura juga sudah memiliki striker asing untuk memperkuat tim pada Liga 1 2018 nanti. OLEH FARABI FIRDAUSYStriker veteran…

Addison Alves Pastikan Pisah Dengan Persipura Jayapura

Addison Alves & Ferinando Pahabol - Persipura Goal / Abi Yazid Persipura juga sudah memiliki striker asing untuk memperkuat tim pada Liga 1 2018 nanti. OLEH FARABI FIRDAUSY

Striker veteran asal Brasil, Addison Alves, dipastikan tak akan lagi berkostum Persipura Jayapura pada Liga 1 2018 mendatang. Hal itu dipastikan Addison langsung lewat akun Instagram pribadinya.

Musim lalu Addison membela tim Mutiara Hitam setelah sempat membela Osotspa Samut Prakan dan Siam Navy. 15 gol mampu diciptakan pemain 36 tahun tersebut dari 30 laga bersama Persipura.

"Hari ini saya menyelesaikan perjalanan saya dengan Persipura," tulis Addison. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Rudi [Maswi, manajer], wali kota Benhur Tomi Mano, semua member manajemen dari tim."

Terkait

  • Oktovianus Maniani Adu Nasib Di Persipura Jayapura
  • Persipura Jayapura Cari Asisten Pelatih
  • Persipura Jayapura Tak Pertahankan Addison Alves?

Dalam salam perpisahannya, Addison pun mengisyaratkan bahwa dirinya harus tersisih dari skuat Persipura karena kebijakan pelatih baru. Persipura akan ditangani Peter Butler mulai musim depan.

Benhur Tomi Mano selaku ketua umum Persipura memang sudah mengisyaratkan bahwa striker impor baru akan datang. Pemain yang dimaksud adalah Pape Abdoulaye Ndaw, asal Senegal, yang akan tiba dalam waktu dekat.

Persipura memang dalam masa membangun tim baru untuk menyongsong kompetisi musim depan. Banyak pemain andalan mereka yang memutuskan hengkang, antara lain Yohanes Pahabol, Osvaldo Haa y dan Nelson Alom.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar