Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalong - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalong

Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalong

Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalong Kita sebagai daerah yang berbatasan langsung memiliki banyak kesamaan dari berbagai aspek, kedepan hubungan silaturahim dan kerjasamaSelasa, 5 …

Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalong

Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalong

Kita sebagai daerah yang berbatasan langsung memiliki banyak kesamaan dari berbagai aspek, kedepan hubungan silaturahim dan kerjasama

Yusriansyah Hadiri HUT Kabupaten Tabalongsarassani/tribun kaltimBupati Paser H Yusriansyah Syarkawie meninjau gedung SDN 013 Muara Komam yang memerlukan perhatian, Senin (6/11).

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Wakil Ketua H Abdul Latif Thaha dan Sekda Paser H AS Fathur Rahman, Senin (4/12), menghadiri acara puncak peringatan HUT Ke- 52 Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Kehadiran Bupat i dan Ketua DPRD Paser di perayaan hari jadi kabupaten tetangga ini disambut Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan Ketua DPRD Tablong Darwin Alwi di Pondopo Tabalong.

Apalagi sejarah lahirnya Tabalong dan Paser di bulan dan tahun yang sama. Tabalong melalui UU 8/ 1965 Tanggal 14 Juni 1965, sedangkan Paser melalui UU 27/1959 tanggal 29 Desember 1959.

Pada kesempatan itu, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie menyampaikan selamat atas hari jadi Kabupaten Tabalong.

”Kita sebagai daerah yang berbatasan langsung memiliki banyak kesamaan dari berbagai aspek, kedepan hubungan silaturahim dan kerjasama di segala bidang ini untuk kesejahteraan masyarakat ini terus kita tingkatkan,” kata Yusriansyah.

Ketua DPRD Paser H Kaharuddin menambahkan bahwa kerjasama ekonomi dan budaya ini sudah terjalin jauh sebelum kedua daerah ini terbentuk.

“Kabupaten Paser dulunya bagian dari Kalimantan Selatan, namun dengan adanya perubahan politik, undang-undang dan asp irasi masyarakat, Kabupaten Paser masuk wilayah Kalimantan Timur,” kata Kaharuddin menambahkan. (*)

Penulis: Sarassani Editor: Ahmad Bayasut Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar