Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang ...

Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang ...

Berita Banjarmasin Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang Terkena Dampaknya Disertai suhu udara berkisar antara 23 sampai 32 deraj…

Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang ...

Berita Banjarmasin

Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang Terkena Dampaknya

Disertai suhu udara berkisar antara 23 sampai 32 derajat Celcius. Kelembaban udara berkisar antara 62 sampai 98%

Waspada Puncak Musim Hujan! Ini Daerah-daerah di Kalsel yang Terkena DampaknyaBANJARMASINPOST.co.id/helriansyahAktivitas pedagang berjualan di lokasi wisata kuliner Kotabaru lumpuh total karena banjir air laut.

BANJARMASINPOST.CO.ID - PROSPEK cuaca mingguan wilayah Kalimantan Selatan berlaku mulai tanggal 6 sampai 12 Desember, secara umum kondisi cuaca umumnya berpotensi hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di hampir seluruh wila yah Kalimantan Selatan.

Disertai suhu udara berkisar antara 23 sampai 32 derajat Celcius. Kelembaban udara berkisar antara 62 sampai 98%, rentang tanggal tersebut angin umumnya bertiup dari arah barat daya hingga timur laut dengan kecepatan berkisar antara 5 sampai 35 km per jam.

Peringatan dini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir kilat dan angin kencang pada tanggal 6 sampai 8 Desember di wilayah kabupaten kota Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Kotabaru dan Tanahbumbu.

Nah, waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir kilat dan angin kencang pada tanggal 9 sampai dengan 12 Desember di wilayah hulu Sungai Utara, Hulu sungai Tengah Hulu Sungai Selatan, tapin, Batola, Banjarmasin Banjarbaru dan Tanahlaut.

Ini memang sudah musim penghujan, normalnya puncak musim hujan di wilayah kalimantan selatan Desember sampai Januari.

Periode hari sebelumnya, Untuk peringatan dini, waspada poten si hujan sedang hingga lebat disertai petir kilat dan angin kencang pada tanggal 2 sampai 5 Desember di wilayah Tanah Laut Hulu sungai Tengah Hulu Sungai Selatan Tapin Batola Kabupaten Banjar Banjarmasin dan Banjarbaru. Yang paling waspada di Tabalong, Balangan, dan daerah hulu. Kalsel bagian utara dan tengah. (kur)

Mau baca berita Banjarmasin Post dan Metro Banjar? klik DI SINI

Editor: Didik Tr io Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar