Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga

Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga

Minggu 10 Desember 2017, 11:14 WIB Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews S…

Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga

Minggu 10 Desember 2017, 11:14 WIB Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews Tweet Ayat-ayat Kursi Ramai Dibahas, Ini Kata SandiagaSandiaga Uno saat di Balai Kota (Foto: Mochammad Zhacky/detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan konteks tweet 'ayat-ayat kursi' yang dia cuitkan di Twitter dan ramai dibahas di media sosial. Sandi mengaitkannya dengan rencana Pemprov DKI mengadakan acara nikah massal di malam tahun baru.
"Konteksnya adalah meningkatkan awareness bagi kita supaya yang jomblo segera ikut partisipasi n ikah massal akhir tahun dan menciptakan lapangan kerja," kata Sandi, di Ponpes Nahdlatul Wathan, Penggilingan, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).
Tweet 'ayat-ayat kursi' itu dicuitkan Sandi usai menghadiri premiere film Ayat-ayat Cinta 2. Sandi menulis "Terimakasih buat MD Pictures yang sudah mengundang kami ke premiere film Ayat-ayat Cinta 2. Cocok banget ditonton sama istri. Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi...".
Sandi kemudian menjelaskan, ia berharap melalui tweet dan media sosialnya, ia dapat menggugah lebih mempromosikan film yang disaksikannya. Sehingga, lanjut Sandi, bisa menciptakan lapangan kerja untuk warga Jakarta.
"Karena saya tanya sama Pak Manoj berapa jumlah lapangan kerja yang diserap film Ayat-ayat Cinta ada 200 lebih 250 jadi berarti satu film aja bisa 250. Klo bisa kita dorong 100 film setiap tahun kita bisa mengenai angka 25.000 lapangan kerja yang tercipta. Jadi itu yang mudah-mudah an bisa menjadi inspirasi kita," tuturnya.
Saat ditanya kembali apakah ia sengaja menuliskan kalimat "Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi...", Sandi hanya tersenyum sambil berlalu meninggalkan wartawan.
(imk/imk)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Mappi

Tidak ada komentar