Todong Pelajar, 3 Seporter Bonek Berurusan Dengan Polisi ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Todong Pelajar, 3 Seporter Bonek Berurusan Dengan Polisi ...

Todong Pelajar, 3 Seporter Bonek Berurusan Dengan Polisi ...

Tiga pelaku penodongan saat diamankan di Mapolres Lamongan (foto : fer_kanalindonesia.com)KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Tiga remaja asal Surabay…

Todong Pelajar, 3 Seporter Bonek Berurusan Dengan Polisi ...

Tiga pelaku penodongan saat diamankan di Mapolres Lamongan (foto : fer_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Tiga remaja asal Surabaya melakukan perampasan terhadap beberapa siswa di Lamongan, Jawa Timur. Ketiganya menodong dengan senjata tajam dan merampas seluruh uang dan barang milik pelajar Lamongan, Sabtu (2/12/2017).

Berawal kejadian tersebut saat lima remaja asal Surabaya dengan antribut bonek usai menyaksikan pertandingan Persebaya Final Liga 2 2016 di GBLI Bandung beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku WS(18), warga Balungsari Surabaya, KDA (16), warga Manukan Surabaya, serta RA (15), warga Balung Praja Surabaya Mengaku kehabisan ongkos untuk pulang ke Surabaya.

Ditengah tumpan gan di atas truk saat masuk kota Lamongan, ketiga pelaku langsung nekad melakukan penodongan terhadap pelajar yang kebetulan ikut menumpang di atas truk. Karena menggunakan senjata tajam, para pelajar pun takut dan memberikan seluruh uang dan barang berharga yang dimilikinya.

Karena merasa ditodong, 18 pelajar itu pun turun dan melaporkan ke pos polisi terdekat.

“Semua pelajar tersebut akhirnya menyerahkan semua barang yang dimiliki berupa uang dan handphone. Kamipun akhirnya turun dari truk dan melaporkan kejadian pemalakan ini ke pos polisi terdekat yang selanjutnya dilakukan pengejaran oleh petugas,” kata Reza, korban pemalakan.

Beberapa menit kemudian ketiga pelaku pun langsung digiring petugas ke Mapolres Lamongan.

Dari hasil pemeriksaan, ketiga bonek itu mengaku membutuhkan uang untuk pulang kerumah mereka masing masing di Surabaya.

Kini ketiga pelaku terpaksa harus diamankan di Polres Lamongan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya de ngan menodongkan senjata tajam ke para pelajar.

Sementara, polisi masih mengejar dua pelaku lainnya yang ikut dalam penodongan tersebut. (Fer)

Sumber: Google News | Warta 24 Lamongan

Tidak ada komentar