Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung ...

Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung ...

Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung Juventus Sepertinya ia tidak masuk dalam skema yang diinginkan oleh pelatih Persipura saat itu, Wander…

Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung ...

Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung Juventus

Sepertinya ia tidak masuk dalam skema yang diinginkan oleh pelatih Persipura saat itu, Wanderley da Silva Junior.

Tak Dipakai Wanderley, Mantan Pemain Persipura Justru Gabung JuventusinstagramMantan pemain Persipura Jayapura, Ricardinho, dikabarkan sudah sepakat dengan salah satu klub asal Brasil, Juventus-SP.

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan pemain Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida atau biasa dikenal dengan Ricardinho, dikabarkan sudah sepakat dengan salah satu klub asal Brasil, Juventus-SP.

Kabar itu disampaikan oleh salah satu media asal Brasil, Torcedores. Ricardinho sebelumnya didepak Persipura ketika kompetisi Liga 1 207 memasuki putaran kedua.

Sepertinya ia tidak masuk dalam skema yang diinginkan oleh pelatih Persipura saat itu, Wanderley da Silva Junior.

Baca: 4 Tahun Israel Dilanda Kekeringan, Menteri Pimpin Doa Minta Hujan

Ricardinho akan mulai bergabung dengan Juventus-SP untuk membantu klub barunya itu berjuang di kompetisi Serie A2 Paulista yang dimulai bulan Januari 2018.

Pemain berposisi gelandang serang itu kembali lagi ke kompetisi Brasil setelah tiga tahun lalu meninggalkan Negeri Samba.

Baca: Cara Ampuh Atasi Sariawan Mudah dan Alami Tanpa Rasa Perih

"Perasaan saya bagus. Saya menerima tawaran dari Juventus dan segera saya terima," kata Ricardinho dikutip dari bolasport.com.

Klub di negeri Brasil terakhir yang dibela Ricardinho adalah Tigres do Brasil pada musim kompetisi 2015 lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu kemudian melanglang buana untuk bermain di Liga Bol ivia dan Liga Nikaragua sebelum berkarier bersama Persipura.

"Ini karena proyek bagus dan tradisi tim. Keluarga saya juga berasa dari Sao Paulo. Saya senang dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai tujuan," ucap Ricardinho.

Baca: Youtuber Ini Lakukan Percobaan Isi Tangki Bahan Bakar Mobil BMW Pakai Coca Cola

Pemain berusia 28 tahun ini hanya bermain empat kali bersama Tim Mutiara Hitam.

"Gelandang Ricardinho kembali ke Brasil setelah hampir tiga tahun. Pemain menjadi bala bantuan Juventus-SP untuk kompetisi Serie A2 Paulista, yang dimulai bulan depan," tulis media Brasil tersebut. (*)

Editor: Januar Alamijaya Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Terkuak! Ternyata Deyn ica Welirang Alami Hal Ini Sebelum Hembuskan Napas Terakhir Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar