SATGAS YONIF RAIDER 323/BP BERPARTISIPASI PERINGATAN ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

SATGAS YONIF RAIDER 323/BP BERPARTISIPASI PERINGATAN ...

SATGAS YONIF RAIDER 323/BP BERPARTISIPASI PERINGATAN ...

Boven Digoel (Sentani News) â€"Dansatgas Yonif Raider 323/BP beserta beberapa perwira jajarannya turut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang …

SATGAS YONIF RAIDER 323/BP BERPARTISIPASI PERINGATAN ...

Boven Digoel (Sentani News) â€"

Dansatgas Yonif Raider 323/BP beserta beberapa perwira jajarannya turut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diselenggarakan di Masjid Baburrohman Kampung Asikie Kabupaten Bovendigoel, Minggu (10/11/2017).

Pengurus DKM Masjid Baburrohman yang diwakili oleh Ustad Katimin juga berpesan agar momentum peringatan Maulid Nabi ini bisa dijadikan pendorong semangat untuk mengikuti tauladan yang diberikan oleh Rasullullah SAW.

Baca juga

Satgas Pamtas Yonif 405/SK Ajari Warga Cara Mencangkok Tanaman

Yonif 310/Kidang Kancana dan Pemkab Boven Digoel Gelar Turnamen Futsal

Bupati Bene kditus : Masyarakat Harus Terus Dukung Kegiatan TMMD

Prev Next

Dalam sambutannya Dansatgas Yonif Raider 323/BP Letnan Kolonel Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (han) mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Asikie atas undangan acara tersebut dimana selain event peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga momentum yang tepat bagi Yonif Raider 323/BP sebagai Satgas pengganti yang baru tiba.

Sebagai pemberi ceramah yaitu KH. Sutrisno dalam ceramahnya menyampaikan bahwa tauladan yang diberikan oleh Rasullulah SAW merupakan panutan yang wajib diikuti oleh seluruh umat Islam yang beriman. Acara peringatan Maulid Nabi juga dihadiri oleh Danramil Gatentiri, Kapolsek Jair, dan perwakilan dari pemerintahan Distrik Jair.

Dengan hadirnya personel Satgas Pamtas Yonif Raider 323/BP di tengah masyarakat menjadi harapan bagi warga untuk membangun wilayahnya secara lebih optimal dan berkesinambungan. (Sigit/pri)

Sumber: Google News | Warta 24 Boven Digoel

Tidak ada komentar