Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara ...

Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara ...

Pilkada Sinjai Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara-Bulupoddo, Ini Tujuannya Ada tiga ekor babi yang berhasil ditemukan warga. Blan …

Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara ...

Pilkada Sinjai

Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara-Bulupoddo, Ini Tujuannya

Ada tiga ekor babi yang berhasil ditemukan warga. Blan lalu 1 ekor bari yang ditemukan warga.

Sabirin Yahya Ikut Berburu Babi di Perbatasan Sinjai Utara-Bulupoddo, Ini TujuannyaHANDOVERWarga bersama Bupati Sinjai usai buru babi.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya yang juga bakal calon Sinjai ikut bersama warga turun melakukan aksi buru babi, Minggu (3/12/2017).

Aksi buru babi ini dilakukan di wilayah perbatasan Sinjai Utara dan Bulupoddo. Perburuan babi h utan ini dimaksudkan untuk memberantas hama tanaman warga.

Sabirin Yahya yang hadir ditengah-tengah warga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang hadir.

"Terima kasih atas partisipasinya bapak-bapak semua, aksi ini awal dari perjuangan kita bersama untuk memberantas hama babi," kata Sabirin dalam rilisnya ke TribunSinjai.com, Senin (4/12/2017).

Aksi perburuan babi ini menghasilkan tiga ekor babi yang berhasil dibunuh warga. Sebelumnya pada awal bulan lalu seekor babi juga berhasil dibunuh warga tepat di depan kantor Bupati Sinjai.

Sabirin saat ini sudah memastikan diri akan maju kembali di pertarungan pemilihan bupati dan wakil bupati Sinjai tahun 2018 mendatang. Sabirin berpaket dengan A Mahyanto Massarappi.(*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar