Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di Tangerang - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di Tangerang

Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di Tangerang

Minggu 10 Desember 2017, 14:56 WIB Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di Tangerang Mei Amelia R - detikNews Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom…

Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di Tangerang

Minggu 10 Desember 2017, 14:56 WIB Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di Tangerang Mei Amelia R - detikNews Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Tawuran di TangerangFoto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom Jakarta - Polisi menangkap seorang pelajar berinisial RMDP karena diduga terlibat tawuran yang menyebabkan 2 orang terluka kena bacokan. Dia ditangkap tanpa perlawanan.
RMDP ditangkap Kamis (6/12) saat hendak menuju ke rumahnya di Tangerang. Dia diduga terlibat tawuran antar pelajar di Gang Kolam, Komplek Blok Kelapa RT 03/RW 02, Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.
"Bahwa setelah saksi-saksi diamb il keterangannya, diketahui bahwa yang melakukan penganiayaan terhadap kedua korban tersebut adalah pelaku RMDP, siswa SMK Penerbangan di Kabupaten Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Minggu (10/12/2017).
"Tersangka mengaku membacok korban dengan menggunakan sebilah golok gergaji yang dipersiapkan dari rumah. Dan setelah golok gergaji dipergunakannya kemudian dibuang di tempat lain," imbuh Argo.
Menurut Argo, RMDP ikut dalam aksi tawuran SMK Aero Penerbangan Islamic VS SMK Mandiri 01 dan 3 di Gang Kolam, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa (5/12) sore lalu. Pelaku saat itu mengejar dua orang korban.
"Ketika korban Jaya Kusuma (18) jatuh kemudian dibacok dengan golok gergaji pada bagian kepala dan lengan tangan kanan," sambung Argo.
Ketika korban Jaya jatuh, temannya Efriansyah (18) juga menolongnya. Namun nahas, Efriyansyah juga menjadi sasaran pelaku yang membacoknya di bagian lengan kanannya.
"Kedua korban mendapat pertolongan di klinik Mulya Rahayu, Desa Serdang Wetan dan kemudian berobat jalan," tutur Argo.
(mei/dhn)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Mappi

Tidak ada komentar