Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di ...

Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di ...

Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di Papua Setyo memastikan bahwa kondisi di Tembagapura sudah kondusif. Saat ini Polri dan TNI juga masih …

Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di ...

Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di Papua

Setyo memastikan bahwa kondisi di Tembagapura sudah kondusif. Saat ini Polri dan TNI juga masih bersiaga di kawasan yang sempat disandera oleh pihak K

Polisi Belum Mampu Ringkus 21 Buronan Kriminal Bersenjata di PapuaWarta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHAKepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto memberikan keterangan kepada wartawan terkait teroris Bima di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). Densus 88 Polri terlibat baku tembak dengan teroris di Bima, Nusa Tenggara Barat, yanng menyebabkan 2 teroris meninggal dan menyita sejumlah barang bukti. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Lap oran Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir dua bulan dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO), 21 orang buronan yang tergabung dalam Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Tembagapura, Mimika, Papua, belum juga ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Belum (tertangkap), mereka masih ada di gunung. Mereka hidupnya memang di gunung," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jln Trunojoyo, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Meski belum tertangkap, namun Setyo memastikan bahwa kondisi di Tembagapura sudah kondusif. Saat ini Polri dan TNI juga masih bersiaga di kawasan yang sempat disandera oleh pihak KKB.

"Sudah, informasinya sudah kondusif di sana," ungkap mantan Kadiv Hukum Polri ini.

Sebelumnya, Polres Mimika mengeluarkan rilis 21 nama-nama anggota KKB wilayah Tembagapura yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Jumat 10 November 2017 malam.

Sebanyak 21 nama dalam daftar tersebut adalah mereka yang diduga menguasai senjata api dan selama ini melakukan aksi teror penembakan di wilayah Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua sejak 17 Agustus hingga 24 Oktober 2017.

Mereka dijerat Pasal 340 KUHP, Pasal 187 KUHP, Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 1 Undang-Undang (UU) Darurat Nomor 12 tahun 1951 tentang kepemilikan dan penggunaan senjata api.

Berikut nama-nama 21 anggota KKB masuk DPO Polres Mimika:

1.Ayuk Waker, alamat Kampung Utikini, 4 laporan polisi.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Fahdi Fahlevi Editor: Fajar Anjungroso Ikuti kami di Ditemukan Berdarah-darah di Kamar Hotel, Gadis Cantik Ini Lakukan Hal Mengerikan di Kamar Sumber: Google News | Warta 24 Mimika

Tidak ada komentar