PLN Nabire Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PLN Nabire Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance

PLN Nabire Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance

MITRAPOL.com - Pemda Kabupaten Nabire telah menerima satu unit mobil ambulance dari PT. PLN (Persero) Nabire yang di serahkan oleh Manager Bidang SDM dan Umum Lukas Taringan SE, di hal…

PLN Nabire Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance

MITRAPOL.com - Pemda Kabupaten Nabire telah menerima satu unit mobil ambulance dari PT. PLN (Persero) Nabire yang di serahkan oleh Manager Bidang SDM dan Umum Lukas Taringan SE, di halaman kantor Pemda Nabire, Rabu (13/12/2017).


Manager bidang SDM dan Umum Lukas Taringan SE, kepada MITRAPOL.com, menjelaskan bahwa, seluruh BUMN ada namanya dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan Bina Lingkungan, dalam hal ini kami dari pihak PLN dan Pemda Nabire setempat memiliki hubungan yang erat, dimana pihak Pemda sendiri sangat mendukung terhadap program kelistrikan, dan juga banyak memberikan asetnya yang telah di limpahkan ke pihak kami. Dalam hal ini dari pihak Ppemda sendiri sangat konsen sekali mendukung kami dalam pihak pembangunan kelistrikan yang ada di wilayah ini.
"Oleh sebab itu, kami dari pihak PLN sendiri dengan adanya dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) ini menyerahkan satu unit ambulance. Karena kami melihat bahwa Pemda Nabire disini sangat membutuhkanya, khusus untuk membantu masyarakat yang ada di lingkungan Kota Nabire,” papar Lukas.
Dikatakan Lukas lebih lanjut, dalam hal ini harapan kami agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami bahwa PLN itu bukan hanya konsentrasi dalam pembangunan kelistrikan saja. Akan tetapi kami juga memperhatikan hal-hal yang di butuhkan Pemda dan Masyarakat yang ada di wilayah Nabire.
"Adanya penyerahan satu Unit mobil ambulance dan sudah di terima langsung oleh pihak Pemda, untuk menyangkut masalah penggunaan nya, nanti dari pihak Pemda sendirilah yang mengaturnya, entah di serahkan ke wilayah distrik atau wilayah mana itu sudah menjadi tanggung jawab Pe mda," jelas Lukas.
Lukas berharap kiranya dengan adanya bantuan satu unit mobil ambulance tersebut, agar bisa membantu masyarakat yang berada di wilayah terpencil guna untuk membantu dalam hal transportasi kesehatan.
“Adapun harapan kami agar semoga hubungan antara Pemda Nabire dengan pihak PLN Nabire tetap saling mendukung agar dengan kehadiran PLN bisa mendatangkan investor dan menamkan modalnya di daerah khususnya Kabupaten Nabire. Agar investor tidak ragu lagi berinvestasi di daerah ini dengan syarat ketersediaan PLN sendiri sudah cukup," imbuh Lukas.
Terkait dengan di resmikannya nanti PLTMG yang direncanakan awal bulan Januari 2018, masih katanya, kami pastikan ketersediaan listrik di Kota Nabire ini sudah surfplus.

“Dan dalam hal ini kami dari pihak PLN N abire tetap berusaha untuk melakukan suatu penjualan agar daya yang ada bisa di serap dan di gunakan oleh masyarakat yang ada, dan ini adalah harapan utama kami untuk wilayah Kabupaten Nabire dan sekitarnya," pungkasnya.
Reporter : ronald karambut
Editor : andrey
Sumber: Google News | Warta 24 Nabire

Tidak ada komentar