PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk AS - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk AS

PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk AS

Minggu 10 Desember 2017, 11:18 WIB PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk AS Dwi Andayani - detikNews Sohibul Iman bero…

PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk AS

Minggu 10 Desember 2017, 11:18 WIB PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk AS Dwi Andayani - detikNews PKS Kirim Surat Terbuka untuk Trump dan Ancam Boikot Produk ASSohibul Iman berorasi. Foto: Indra Komara/detikcom Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyampaikan sikapnya terhadap pernyataan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Sohibul mengatakan, dirinya telah membuat surat terbuka untuk Donald Trump.
"Saya telah menyelesaikan surat terbuka kepada Donald Trump mudah mudahan surat terbuka ini sudah kita kirimkan," kata Sohibul dalam orasin ya saat berdemo di depan Kedubes AS, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (10/12/2017).
Sohibul mengatakan, surat terbuka yang dikirimkannya berisi beberapa permintaan kepada pemerintah Amerika Serikat. Yaitu mencabut keinginan untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel.
"Kami menuntut dalam surat itu agar pemerintah AS menyadari kesalahan dan mencabut keinginannya untuk menjadikan Yerusalem sebagai ibukota Israel," ujar Sohibul.
Sohibul mengatakan bila suratnya ini tidak didengar maka akan dilakukan pemboikotan terhadap produk Amerika. Menurutnya hal ini akan menjadi opsi kedua selain surat terbuka.
"PKS mengambil opsi untuk boikot Amerika saya katakan PKS ingin lebih adil, lebih semangat. Upaya persuasif, tetapi kalau itu tidak diikuti juga maka boikot produk AS itu adalah opsi yang mungkin kami pikirkan," ujar Sohibul.
Sohibul tak membacakan isi surat terbuka tersebut dalam orasinya. Surat itu nantinya akan dikirimkan via Kant or Kedubes AS.
"Kita berharap dengan aksi semacam ini paling tidak kita memberikan kontribusi. Bagi pemerintah AS, untuk mereka memikirkan ulang," sambungnya.
(bag/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Mappi

Tidak ada komentar