Persipura Masih Harap-harap Cemas Soal Sponsor - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Persipura Masih Harap-harap Cemas Soal Sponsor

Persipura Masih Harap-harap Cemas Soal Sponsor

Sepakbola.com, Jayapura â€" Jadwal pemusatan latihan Persipura Jayapura hingga kini masih belum diketahui publik. Salah satunya yang membuat persiapan terganggu karena menajemen …

Persipura Masih Harap-harap Cemas Soal Sponsor

Sepakbola.com, Jayapura â€" Jadwal pemusatan latihan Persipura Jayapura hingga kini masih belum diketahui publik. Salah satunya yang membuat persiapan terganggu karena menajemen Mutiara Hitam masih terus menanti kepastian sponsor.

Tim Mutiara hitam masih menunggu sponsor yang mau mendanai tim kebanggaan warga Jayapura itu di kompetisi musim 2018. Saat ini yang sangat ditunggu adalah sponsor dari Bank Papua dan PT Freeport Indonesia (PTFI).

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengaku dirinya sangat yakin kedua perusahaan ini akan memenuhi kebutuhan Tim Mutiara Hitam. Apalagi hubungan antara Persipura dengan Bank Papua dan PTFI sudah terjalin lama.

Benhur Tommy memperkirakan kebutuhan dana mencapai Rp 30-35 miliar. Angka tersebut diperlukan karena mereka akan mengikuti tiga kompetisi yakni Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan kemungkinan Piala Presiden 2018.

“ Lewat dukungan finansial yang mapan, manajemen Persipura berharap bisa segera memulai persiapan. Termasuk sebagai awal adalah mengontrak pelatih Peter Butler,” kata BTM, panggilan akrab Benhur Tommy Mano yang juga Walikota Jayapura itu.

Terkait hal ini ,Direktur Utama Bank Papua, F. Zendarto mengungkapkan bila pihaknya masih menghitung berapa besaran yang bisa dibantu. Pasalnya biaya promosi tidak boleh melebihi kemampuan keuangan.

“Prinsipnya kami mendukung selama kondisi memungkinkan. Kami segera bertemu dengan manajemen Persipura di awal 2018,” ucap F. Zendarto.

Karena ini pula beberapa pemain Persipura hengkang. Sebut saja Ruben Sanadi, Nelson Alom, Osvaldo Haay, dan Ferinando Pahabol yang hijrah ke Persebaya. Sedangkan Rony Beraoperay pindah ke Barito Putera.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar