Persipura Jayapura Sepakat Dengan Peter Butler - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Persipura Jayapura Sepakat Dengan Peter Butler

Persipura Jayapura Sepakat Dengan Peter Butler

16:04 Backpagepix Butler bakal menjadi pelatih tim Mutiara Hitam untuk musim depan. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN
Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Persipura …

Persipura Jayapura Sepakat Dengan Peter Butler

Peter Butler of Botswana national team Backpagepix Butler bakal menjadi pelatih tim Mutiara Hitam untuk musim depan. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Persipura Jayapura pada kompetisi musim depan akhirnya terjawab sudah. Adalah pelatih asal Inggris, Peter Butler, yang dipastikan berlabuh ke tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

Hal itu diungkapkan ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Pria yang akrab dengan inisial BTM itu mengungkapkan sudah bertemu dengan eks pelatih Persiba Balikpapan itu, Selasa (5/12) malam.

"Dia sudah punya pengalaman cukup banyak sebagai pelatih. Dia juga pernah di Indonesia beberapa tahun lalu, sempat menangani Persiba Balikpapan. Beliau sudah mengerti sepakbola Indonesia, bisa berbahasa Indonesia juga, jadi lebih mudah komunikasi," ucap BTM, dalam rilis resminya kepada wartawan.

Terkait

  • Mitra Kukar Resmi Rekrut Mauricio Leal
  • Persipura Jayapura Butuh Rp35 Miliar Buat Musim Depan
  • RESMI: Persipura Jayapura Tak Perpanjang Kontrak Wanderley Junior

"Memang belum tanda tangan kontrak, tetapi pembicaraan kami sudah di tahap sepakat. Jadi kontrak tinggal tunggu waktu dan sponsor saja. Tadi coach Peter sudah komitmen pada saya bahwa beliau akan berusaha sebaik mungkin agar bisa membawa Persipura ke posisi terbaik untuk kompetisi musim depan," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura itu mengungkapkan pihaknya sampai saat ini masih menunggu respons dari PT Freeport Indonesia dan Bank Papua untuk menjadi sponsor Pe rsipura.

"Saya sangat berharap kami bisa didukung Rp10 miliar dari Bank Papua dan Rp12 miliar dari Freeport. Kalau kami bisa dapat nilai itu, kami akan bisa bergerak leluasa di bursa transfer," jelasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Tidak ada komentar