Pengiriman Peluru ke Jayapura Digagalkan di Bandara Hasanuddin - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pengiriman Peluru ke Jayapura Digagalkan di Bandara Hasanuddin

Pengiriman Peluru ke Jayapura Digagalkan di Bandara Hasanuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Paket kiriman kargo berisi peluru dengan tujuan Jayapura diamankan di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, pada Sabtu (30/12/2017). R…

Pengiriman Peluru ke Jayapura Digagalkan di Bandara Hasanuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Paket kiriman kargo berisi peluru dengan tujuan Jayapura diamankan di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, pada Sabtu (30/12/2017). Rencananya, paket tersebut akan dikirim menggunakan pesawat Lion Air pada 1 Januari 2018 mendatang.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pengungkapan ini bermula saat petugas PT. Pos Indonesia memasukkan kargo via Lion Air dengan tujuan Jayapura.

"Untuk mengelabui petugas, barang ini diberi keterangan PTI berisi Mail, obat, makanan, pakaian dan mainan. Namun saat dimasukan ke X-Ray, dicurigai peluru," ujar Dicky Sondani.

Baca Juga

  • Sistem Antrian Taksi Bandara Makassar Disoal
  • Penumpang Bandara Hasanuddin Keluhkan Sistem Taksi Antrian
  • Pengumuman di Bandara Sultan Hasanuddin Kini Berbahasa Bugis

Karena mencurigakan, lanjut Dicky, pihak bandara meminta petugas PT. Pos Indonesia untuk membuka paket tersebut dan dilakukan pemeriksaan secara manual. "Setelah dibuka, paket tersebut berisi satu pasang sandal orang dewasa, gunting, dan 97 butir peluru," jelasnya.

Saat diamankan dan diperiksa, barang tersebut diketahui milik Abd Rasyid yang beralamat di Jalan Sahabat 3 No 17, Kota Makassar. Menurutnya, Dicky, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengejar pemilik peluru tersebut.

Sumber: Google News | Warta 24 Jaya pura

Tidak ada komentar