Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojong - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojong

Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojong

Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojong Sementara itu Espedisi kali ini bertujuan melatih kemampuan para anggota muda baik yang bersifat operasional maupun dalam bentuk materi …

Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojong

Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojong

Sementara itu Espedisi kali ini bertujuan melatih kemampuan para anggota muda baik yang bersifat operasional maupun dalam bentuk materi atau teori

Mapenta Unisba Bakal Jejaki Puncak Latimojongalfianahasiswa Pecinta Alam Universitas Islam Bandung (Mapenta Unisba) akan melakukan pengembaraan dan Ekspedisi ke gunung Puncak Latimojong, Desa Uluway, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja dan Dusun Karangan, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekeng, Sulawesi Selatan.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Islam Bandung (Mapenta Unisba) akan melakukan pengembaraan dan Eksp edisi ke gunung Puncak Latimojong, Desa Uluway, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja dan Dusun Karangan, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekeng, Sulawesi Selatan.

Ekpedisi tersebut bakal terlaksana pada dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 16 desember 2017 mendatang.

Salah satu Anggota Mapenta Unisba, Emil, saat ditemui mengatakan Mapenta Unisba, adalah kelompok pencita alam yg berada di lingkungan kampus unisba.

Kegiatan yang dilakukan adalah berbagai aktifitas di alam terbuka. Baik yang bersifat petualangan, pendidikan, dan rekreasi.

Disamping itu Mapenta Unisba juga berperan aktif dalam semua kegiatan - kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan dan sosial.

"Bukan hanya gunung berada di Indonesia yang pernah didaki. Tahun 2013, dua anggota Mapenta mengibarkan bendera Unisba di atas puncak Gunung Lobuche East di Pegunungan Himalaya" kata Emil, Senin (4/12/2017).

Sementara itu Espedisi kali ini bertujuan melatih kemampuan pa ra anggota muda baik yang bersifat operasional maupun dalam bentuk materi atau teori yang diberikan sebelumnya pada saat pelaksaan masa bimbingan anggota muda.

Juga dimaksudkan menambah pengalaman dan pengetahuan serta keterampilan anggota muda Mapenta Unisba dalam hal melakukan praktek hutan gunung.(*)

Penulis: Alfian Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar