Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di Mimika - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di Mimika

Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di Mimika

Selasa 05 Desember 2017, 16:01 WIB Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di Mimika Wilpret Siagian - detikNews Ilustrasi (dok.detikcom) …

Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di Mimika

Selasa 05 Desember 2017, 16:01 WIB Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di Mimika Wilpret Siagian - detikNews Long Boat Berpenumpang 7 Orang Hilang Kontak di MimikaIlustrasi (dok.detikcom) Mimika - Sebuah long boat membawa 7 orang penumpang dikabarkan hilang kontak ( lost contac) setelah 4 hari berlayar dari Timika menuju Agimuga.
"Dari laporan yang kami terima, long boat tersebut berangkat dari pelabuhan Timika pada 30 November 2017, yang seharusnya perjalanan Timika ke Agimuga itu bisa ditempuh dengan 12 jam ( satu hari). Namun hingga tanggal 5 Desember 2017 belum tiba di tempat tujuan," ujar Kepala B asarnas Kabupaten Mimika, Monce Brury, Selasa (5/12/2017).
Monce menjelaskan, berdasarkan laporan dari Hamid Nurdin, kemungkinan long boat yang mereka tumpangi salah jalan atau salah masuk muara sugai. Karena muara sungai menuju arah Agimuga cukup banyak.
"Di sana banyak muara sugai, sehingga kemungkinan besar log boatnya salah arah sehingga terputar-putar di sana," tandasnya.
Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, kantor Basarnas Timika telah menerjunkan anggota sebanyak 8 orang didampingi anggota TNI-AL 1 orang, Polair 1 orang dan 2 orang dari Orari.
Beberapa nama penumpang yang ikut dalam Log Boat tersebut yakni Dora (40), Hasan (60) , Pere (25), Andika (20), Angki (20), Hamid (20) dan Salmon (17).
(asp/asp)Sumber: Google News | Warta 24 Mimika

Tidak ada komentar