Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok ... - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok ...

Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok ...

Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok Lereng Gunung Pangrango Pantauan TribunnewsBogor.com, Agung mengenakan baju dinas kepolisiannya da…

Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok ...

Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok Lereng Gunung Pangrango

Pantauan TribunnewsBogor.com, Agung mengenakan baju dinas kepolisiannya dan menggunakan motor trail bersama anak buahnya.

Lihat Gaya Kapolda Jabar Pakai Motor Trail Blusukan ke Pelosok Lereng Gunung PangrangoTribunnnewsBogor.com/ Naufal FauzyKapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto lakukan blusukan ke jalur-jalur ekstrem di kawasan lereng Gunung Pangrango, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, CISARUA - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi M aryoto lakukan blusukan ke jalur-jalur ekstrem di kawasan lereng Gunung Pangrango, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (10/12/2017).

Pantauan TribunnewsBogor.com, Agung mengenakan baju dinas kepolisiannya dan menggunakan motor trail bersama anak buahnya.

Para komunitas motor trail pun diajak dalam momen mengecek jalur ekstrem yang berada di pelosok Puncak.

Rombongan yang berjumlah sekitar 100 orang ini sekaligus untuk menjangkau warga di pelosok dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2018.

Baca: Kapolda Jabar Siap Tindak Tegas Perusahaan yang Kotori Sungai CItarum

Komunitas motor trail itu diantaranya bernama Trabas, EJTM (Euweuh Jalan Teu Masalah), Waras dan BAI (Bebas Adventure Indonesia).

Motor mereka dipenuhi lumpur-lumpur tidak terkecuali motor yang dikendarai Agung

"Tadi sengaja mencari tempat-tempat yang tidak terjangkau dengan kendaraan-kendaraan biasa," ujar Agun g kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (10/12/2017).

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya juga melakukan pengecekan di pos-pos keamanan untuk persiapan tahun baru dan malam natal di kawasan Puncak Bogor.

"Kemaren mengecek pos kemananan nanti untuk tahun baru, malam natal rame kan di Bogor itu, saya pastikan anggota kita, Polres harus sudah siap, kemaren dibantu pak camat dan danramil mereka sudah siap, kita harus siap jangan sampai masyarakat ada keluhan," ujarnya.

Usai pengecekan jalur ekstrem Agung beserta jajaran melakukan bakti sosial di Kampung Baru Keramat, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Supratman dan Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky beserta jajarannya.

Editor: Hasanudin Aco Sumber: Tribunnews Bogor Ikuti kami di Tepergok Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Pria Ini 'Dikeroyok' Ibu-ibu Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar