Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak ! - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak !

Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak !

Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak ! ketika mendapat laporan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan tanaman khat tersebut.Selasa, 12 De…

Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak !

Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak !

ketika mendapat laporan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan tanaman khat tersebut.

Laporkan Jika Ada Warga Tanam Pohon Katinon di Puncak !IstimewaPetugas BNN dan BNNK Kabupaten Bogor memusnahkan puluhan batang pohon khatinon di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Selasa (12/12/2017).

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setya Budi, meminta warga yang menemukan tanaman katinon di daerah Puncak, Kabupaten Bogor untuk segera melapor ke polisi.

"Warga diimbau tidak takut untuk melaporkan secara cepat, secara dini, kepada BNNK Bogor atau Polres atau Polsek setempat bahwa di daerahnya masih ada tanaman-tanaman katinon," ujar pria yang kerap disapa Budi ini kepada wartawan, Selasa (12/12/2017).

Budi menjelaskan bahwa ketika mendapat laporan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan tanaman khat tersebut.

Seperti yang dilakukannya di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang akhirnya dimusnahkan pada Selasa (12/12/2017).

"Ada informasi dugaan keberadaan khatinon, sehingga disampaikan ke direktorat di BNN bahwa tanaman itu diduga masih ada dan ternyata hasil penyelidikan memang ada, kemudian dibawa ke lab BNN untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.(*)

Penulis: Naufal Fauzy Editor: Soewidia Henaldi Sumber: TribunnewsBogor.com Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar