Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai Lancar - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai Lancar

Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai Lancar

Minggu 31 Desember 2017, 15:29 WIB Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai Lancar Farhan - detikNews Arus lalu lintas di Puncak, Bogo…

Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai Lancar

Minggu 31 Desember 2017, 15:29 WIB Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai Lancar Farhan - detikNews Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai LancarArus lalu lintas di Puncak, Bogor (Foto: Farhan/detikcom) Puncak - Arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat terpantau ramai lancar jelang malam pergantian tahun. Polisi masih memberlakukan sistem normal 2 arah untuk mengatur arus lalu lintas.
Dari pantauan pukul 14.00 WIB, Minggu (31/12/2017), arus kendaraan dari arah Puncak ke Jakarta atau sebaliknya terpantau lancar. Meski demikian, ada beberapa titik kemacetan di wilayah yang memang sudah men jadi langganan macet, seperti di Pasar Cisarua, Simpang Cilember, dan Simpang Taman Safari Indonesia (TSI).
Menurut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, arus kendaraan terpantau lancar sejak tadi pagi. Hasby juga menyebut jumlah kendaraan yang menuju Puncak terpantau lebih sedikit dibanding sehari sebelumnya.
"Proses one way tetap kita lakukan tadi pagi, hanya waktunya lebih sebentar, mengingat kendaraan tidak terlalu padat. Sampai sekarang baru satu kali dilakukan one way, durasinya juga lebih pendek, yakni sejak pukul 06.30 WIB sampai 09.00 WIB," kata Hasby ketika dimintai konfirmasi.
Jelang Malam Pergantian Tahun, Arus Lalin di Puncak Ramai LancarAntrean panjang hanya terjadi di wilayah yang memang sudah jadi langganan macet (Foto: Farhan/detikcom)

Hasby mengatakan jumlah kendaraan yang menuju ke Puncak terpantau lebih sedikit karena sehari sebelumnya sudah banyak yang tiba di Puncak. "Jadi dari pantauan kami, memang banyak warga yang sudah memesan paket liburan di puncak. Jadi banyak yang datang lebih awal, sejak kemarin," kata Hasby.
Seperti diberitakan sebelumnya, jalur Puncak akan ditutup untuk mobil selama malam pergantian tahun. Penutupan dilakukan sejak pukul 18.00 WIB, Minggu (31/12/2017) hingga pukul 06.00 WIB, Senin (1/1/2018).
(dhn/dhn)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak Jaya

Tidak ada komentar