Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak-Cianjur di Malam Tahun Baru - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak-Cianjur di Malam Tahun Baru

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak-Cianjur di Malam Tahun Baru

VIVA â€" Kawasan Puncak-Cianjur jadi tempat langganan masyarakat merayakan malam pergantian tahun. Dan diprediksi untuk malam pergantian tahun baru 2018, kawasan Punc…

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak-Cianjur di Malam Tahun Baru

  • VIVA â€" Kawasan Puncak-Cianjur jadi tempat langganan masyarakat merayakan malam pergantian tahun. Dan diprediksi untuk malam pergantian tahun baru 2018, kawasan Puncak hingga Cianjur juga bakal dipadati masyarakat.

    Nah, bagi Anda yang ingin merayakan malam Tahun Baru di kawasan Puncak-Cianjur, ada baiknya Anda tahu jadwal buka tutup jalur Puncak. Dilansir laman TMC Polda Metro Jaya pihak polisi lalu lintas pun telah merancang jadwal buka tutup jalur Puncak-Cianjur.

    Dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya dituliskan, Informasi dan Himbauan Perayaan Tahun Baru 2018 di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    "Menginformasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang akan menuju Puncak-Cianjur, pertama apabila ingin menginap di kawasan Puncak maka bisa sejak pagi hari sudah berangkat menuju Puncak, mengingat petugas akan melakukan sistem one way ke atas jam 07.30-11.00 WIB," tulisnya.

    Yang kedua, apabila masyarakat dari Cianjur menuju Puncak dapat memasuki Puncak pada jam 13.00-17.00 WIB, karena disiapkan one way turun ke bawah pada jam tersebut.

    "Ketiga, mengingat akan ada one way ke bawah pada jam 13.00-17.00 WIB, maka masyarakat diharapkan lebih awal atau pagi hari sudah menuju ke Puncak karena pada jam 18.00 WIB sudah akan ditutup jalur Puncaknya."

    TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan, yang keempat, arus lalu lintas dari Jakarta menuju Puncak akan dialihkan via jalur Sukabumi (Jalur Puncak akan ditutup selama 12 jam) dan bisa menggunakan jalur (Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cariu-Cianjur).

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak Jaya

Tidak ada komentar