Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di Malioboro - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di Malioboro

Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di Malioboro

Minggu 31 Desember 2017, 17:05 WIB Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di Malioboro Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Jokowi beli tas s…

Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di Malioboro

Minggu 31 Desember 2017, 17:05 WIB Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di Malioboro Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di MalioboroJokowi beli tas seharga Rp 20 ribu. Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Setpres Jakarta - Presiden Jokowi sempat beli tas batik di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Dia membeli tas sembari jalan-jalan pagi bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep.
"Saat berjalan kaki, Presiden juga sempat membeli enam buah tas batik seharga Rp 20 ribu untuk setiap tasnya," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Minggu (31/12/2017).
Tas bermotif batik yang dibeli Jokowi berbentuk persegi. Ada banyak motif yang digabung dalam sebuah tas.
Tas seperti itu memang banyak dijual di kawasan Malioboro. Jokowi terlihat santai memilih-milih tas yang ingin dibelinya itu.
Ini Tas Batik Rp 20 Ribu yang Dibeli Jokowi di MalioboroJokowi membeli 6 tas tersebut. Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Setpres

"Perjalanan Presiden berhenti tepat di depan Gedung DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta. Presiden pun duduk santai di kursi papan sambil istirahat sejenak," imbuh Bey.
Saat kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta (Gedung Agung), Jokowi sempat membagikan kaos dan suvenir kepada warga. Ada seorang gadis asal Jepang yang ikut mendapatkan kaos dari Jokowi.
(bag/dkp)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak Jaya

Tidak ada komentar