Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PN - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PN

Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PN

Rabu 13 Desember 2017, 10:18 WIB Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PN Haris Fadhil - detikNews Fot…

Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PN

Rabu 13 Desember 2017, 10:18 WIB Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PN Haris Fadhil - detikNews Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala Save Golkar Hadir di PNFoto: Dukung Setya Novanto, sejumlah massa tiba di PN Tipikor. (Haris-detikcom) FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto Jakarta - Puluhan massa yang mengaku dari Persatuan Loyalis Golongan Karya (PLG) hadir di luar gedung Pengadilan Tipikor Jakarta tempat Setya Novanto menjalani sidang. Mereka tampak mengenakan ikat kepala yang bertuliskan 'Save Golkar' ;
Pantauan detikcom, massa yang berjumlah sekitar 30 orang tiba di depan PN Tipikor, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (13/12/2017). Mereka tiba setelah 10 menit Novanto masuk ke ruang sidang.
Dukung Novanto, Massa Berikat Kepala 'Save Golkar' Hadir di PNFoto: Dukung Setya Novanto, sejumlah massa tiba di PN Tipikor. (Haris-detikcom)

Mereka tampak mengenakan kaos kuning hitam yang terdapat lambang Partai Golkar di sebelah kiri. Ada juga yang bertuliskan Golkar.
Mereka hanya berbaris dan tidak ada suara orasi. Presidium PLG Jhonson Silitonga mengatakan kehadiran mereka untuk memberikan dukungan moril untuk Novanto.
"Kita memberi dukungan moril kepada Pak Novanto agar berjiwa besar menghadapi proses hukum. Kita dari loyalis Golongan Karya karena keterpanggilan kami karena ada beberapa pihak yang mengata-ngatai partai itu tidak baik," ujar Jhonson di lokasi.
(idh/hri)Sumber: Google News | Warta 24 Pegunungan Bintang

Tidak ada komentar