detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya

detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya

Minggu 31 Desember 2017, 09:45 WIB detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya Audrey Santoso - detikNews Foto: Dok. Detikcom …

detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya

Minggu 31 Desember 2017, 09:45 WIB detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya Audrey Santoso - detikNews detikcom Terima Penghargaan dari Polda Metro JayaFoto: Dok. Detikcom Jakarta - Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada 4 media yang dinilai paling berkontribusi dalam hal pemberitaan seputar instansinya. Penghargaan diberikan berdasarkan data Intelligence Media Management (IMM) di Bidang Humas Polda Metro Jaya.
4 media yang mendapat penghargaan mewakili masing-masing jenis media yaitu televisi, radio, harian dan online. Media online yang mendapat penghargaan adalah detikcom.
Penghargaan diberikan langsung oleh Ka polda Metro Jaya Irjen Idham Azis di sela Jumpa Pers Akhir Tahun 2017 yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).
"Tentu kita juga harus merajut kebersamaan dengan teman media. Polisi dan media ini ibarat air dan ikan, dia tidak bisa dipisahkan," kata Idham.
Idham mengatakan terkadang ada miskomunikasi antara wartawan dengan kepolisian dalam kegiatan pencarian berita. Namun menurut dia kendala-kendala itu dapat terselesaikan dengan komunikasi yang baik.
"Kadang ada hal teman media butuh cepat menaikkan berita, sementara teman polisi masih ranah penyelidikan dan pengembangan sehingga terjadi miss. Tetapi saya percaya tidak ada hal yang tidak selesai ketika membangun komunikasi dengan baik," ujar mantan Kadiv Propam Polri ini.
"Kita merajut kebersamaan di tahun 2018 dengan langkah lebih baik, inovatif dan konstruktif," sambung dia.
(aud/imk)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak Jaya

Tidak ada komentar