Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak Ditutup - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak Ditutup

Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak Ditutup

Sabtu 30 Desember 2017, 16:01 WIB Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak Ditutup Indra Komara - detikNews Foto: Dok. Satlantas Po…

Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak Ditutup

Sabtu 30 Desember 2017, 16:01 WIB Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak Ditutup Indra Komara - detikNews Catat, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Saat Jalur Puncak DitutupFoto: Dok. Satlantas Polres Bogor Cianjur - Jalur Puncak Bogor akan ditutup pada saat malam Tahun Baru 2018. Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk memarkir kendaraan di kantong parkir yang sudah disediakan.
"Ada lima titik kantong parkir. Warga bisa menaruh kendaraan di kantor parkir yang sudah disediakan," kata Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Rendy Setia Permana di Polres Cianjur, Sabtu (30/12/2017).
Lima titik kantong parkir tersebut berada di Brasco FO di Jalan Raya Cimacan, Rumah Makan Rindu Alam 2 Jalan Cimacan, DSE FO Jalan Cimacan, Rumah Makan Simpang Raya 1 Jalan Cipanas, dan Rumah Makan Simpang Raya 2 Jalan Cimacan. Total, 160 kendaraan bisa diparkir di 5 lokasi tersebut.
Lebih lanjut, Rendy menjelaskan untuk warga yang sudah memiliki rencana menghabiskan akhir tahun di Puncak bisa mengakses jalur menggunakan shuttle bus. Ada dua bis yang disediakan polisi.
"Dua bus cukup untuk bolak-balik. Satu bus bisa menampung 34 orang," ujarnya.
Sebelumnya, Dirlantas Polda Jabar Kombes Prahoro Tri Wahyono mengatakan pihaknya sudah menyiapkan pengalihan arus untuk penutupan jalur Puncak. Kendaraan dari arah Cianjur menuju Jakarta akan dialihkan menuju ke Sukabumi - Cibadak - Lido - Ciawi. Sementara arah sebaliknya, dapat menggunakan jalur Sukabumi atau jalur Ciawi - Cibubur - Cileungsi - Jonggol.
"Jalur yang ditutup ini panjangnya 56 kilometer kalau sampai Puncak. Ditutup dari pos polisi gerbang Tol Ciawi sampai Gadok," kata Prahoro di Mapolda Jabar Jumat (29/12).
(aan/aan)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak Jaya

Tidak ada komentar