Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT Bantaeng - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT Bantaeng

Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT Bantaeng

Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT Bantaeng Sejumlah persiapan pun telah dilakukan, seperti pembangunan tenda kerucut yang kini telah tertata rapi pada sekitar la…

Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT Bantaeng

Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT Bantaeng

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan, seperti pembangunan tenda kerucut yang kini telah tertata rapi pada sekitar lapangan

Begini Persiapan Jelang Puncak Peringatan HUT BantaengEdi Hermawan/TribunBantaeng.comPeringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 763 Kabupaten Bantaeng akan dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng, Kamis (7/12/2017).

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 763 Kabupaten Bantaeng akan dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng, Kamis (7/12/2017).

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan, seperti pembangunan tenda kerucut yang kini telah tertata rapi pada sekitar lapangan tempat digelarnya acara.

Begitupun dengan panggung utama yang telah dipasangkan baliho berukuran besar, dengan menampilkan foto Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo dan wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang.

Foto kedunya diapit oleh Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah dan Wakil Bupati Bantaeng. Muhammad Yasin.

Begitupun halnya dengan deretan kursi yang akan digunakan oleh sejumlah pejabat penting saat puncak peringatan HUT Bantaeng, yang sudah tertata rapi di Tribun Pantai Seruni.

Pantauan TribunBantaeng.com, Ketua Panitia HUT Bantaeng, Muslimin maupun Kabag Humas Setda Bantaeng pun masih terlihat memantau persiapan tersebut.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan hadir pada acara tersebut, begitupun halnya dengan Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman.

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Tidak ada komentar