7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaeng - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaeng

7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaeng

7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaeng Pengukuhan akan dirangkaikan dengan peresmian rumah relawan Prof Andalan yang terletak di Jl Pahlawan, Kecamatan…

7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaeng

7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaeng

Pengukuhan akan dirangkaikan dengan peresmian rumah relawan Prof Andalan yang terletak di Jl Pahlawan, Kecamatan Bissappu.

7 Desember, Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Relawan Bantaengedi hermawan/tribunbantaeng.comKetua Barisan MudaNA Bantaeng, Opick.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah dijadwalkan akan mengukuhkan Tim Relawan Prof Andalan Bantaeng, 7 Desember 2017.

Pengukuhan akan dirangkaikan dengan peresmian rumah relawan Prof Andalan yang terletak di Jl Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"InsyaAllah Pak Prof (Nurdin Abdullah) akan meresmikan langsung rumah relawan sekaligus mengukuhkan tim relawan secara bersamaan," kata Ketua Barisan MudaNA Bantaeng, Opick kepada TribunBantaeng.com, Minggu (3/12/2017).

Peresmian tersebut menurutnya akan dihadiri oleh seluruh pengurus, baik Kordes/Korlur, Korcam maupun Korkab relawan pemenangan Nurdin Abdullah.

Baca: Aduh, ASN Ikut Pasang Baliho Nurdin Abdullah di Bantaeng

Baca: Siap Menangkan Prof Andalan, PKS Dirikan Rumah Aspirasi Hingga Daerah Pelosok

"Kemarin persiapan untuk pengukuhan maupun peresmiannya juga kamis sudah bahas saat konsolidasi pemenangan bersama para tim pemenangan," tuturnya.

Peresmian tersebut juga bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-763 Kabupaten Bantaeng.

Selain posko pemenangan di Bantaeng, Nurdin Ab dullah telah berkeliling Sulsel untuk meresmikan posko pemenangannya pada tiap kabupaten.

Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng) berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman pasa kontestasi politik Pilgub Sulsel 2018. Mereka mengusung tagline Prof-Andalan.(*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Dijutekin Cewek Matre di Bandung saat Kenalan, Pria Ini Kembali Naik Mobil Mewah, Lihat yang Terjadi Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar