1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang Kritis - Warta 24 Papua
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang Kritis

1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang Kritis

Senin 11 Desember 2017, 11:50 WIB 1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang Kritis Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Hali…

1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang Kritis

Senin 11 Desember 2017, 11:50 WIB 1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang Kritis Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews 1 dari 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang KritisDirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengecek ke TKP tabrakan mobil di Tol Cawang dan menjenguk korban yang dilarikan ke RS (Foto: Dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya) Jakarta - Polisi mengatakan korban kecelakaan di Tol Cawang KM 00.200 arah Cikampek berjumlah 13 orang. 13 Korban telah dibawa ke dua rumah sakit berbeda untuk mendapatkan perawatan dan 1 orang mengalami kritis.
"Kalau saya tahu ada 13. 8 di RS UKI, 5 di RS Kramat Jati," kata Dirlantas P olda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dimintai konfirmasi, Senin (11/12/2017).
Halim menerangkan kecelakaan yang terjadi pada pukul 04.30 WIB itu diduga karena sopir yang mengemudikan mobil Toyota Avanza B-2951-TFI, Arisyanto, mengantuk dan kecapekan. Para penumpang yang ada di mobil itu juga hendak kembali ke rumah seusai melayat keluarga yang meninggal.
Sopir mobil itu pun sempat beristirahat. Namun saat kembali melanjutkan perjalanan, mobil oleng dan menabrak barrier.
Setelah itu, mobil berpindah jalur dan menabrak bumper mobil Toyota Kijang A-1591-EM yang dikemudikan oleh Imam Santoso. Mobil Imam pun hilang kendali dan menabrak pagar pembatas proyek.
"Kalau menurut keterangan sopir Avanza kecepatannya 70 km/ jam," terang Halim.
Akibat kejadian tersebut, 13 orang mengalami luka-luka. Satu orang penumpang kondisinya cukup kritis dan harus dioperasi.
"Luka-luka, ada yang patah kakinya, ada yang tulang rusuknya, ya itu ada yang luka-luka ri ngan. Luka semua," imbuh Halim.
"Sedangkan yang satu masih kritis belum bisa ditanyakan karena masih di ruang ICU. Dia tulang rusuknya patah sedang dioperasi," sambungnya.
(knv/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak Jaya

Tidak ada komentar